Beranda Manado Musik Qasidah Turut Dinyanyikan Saat Pembukaan Christmas Festival.

Musik Qasidah Turut Dinyanyikan Saat Pembukaan Christmas Festival.

422
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Pembukaan Christmas Festival 2018 yang dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sabtu pekan lalu, di Kawasan Pohon Kasih Megamas, dikemas dalam bentuk berbeda. Kegiatan ini tak hanya menampilkan vokal grup yang menyanyikan lagu-lagu gospel Kristen, melainkan juga menampilkan musik rebana yang ditabuh dengan tampilan grup musik qasidah remaja Masjid Firdaus Manado.

Gubernur Olly Dondokambey SE mengaku bangga. “Saya bangga menjadi Gubernur Sulawesi Utara karena masyarakatnya sangat cinta damai sehingga banyak hal positif yang bisa dilakukan bersama,” ujar Olly di hadapan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasonna H Laoly yang ikut hadir dalam iven tahunan tersebut.

Gubernur mengaku bersyukur atas keadaan kondusif ini. Dia menyebut kerukunan menjadi kunci keberhasilan pembangunan Sulut hingga saat ini.

Dikatakan, tingginya pertumbuhan ekonomi Sulut yang mencapai 6,23 persen atau di atas rata-rata nasional, serta meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Sulut, tak lepas karena kehidupan masyarakat Sulut yang rukun dan damai.
“Dengan mengandalkan Tuhan tidak ada yang tidak bisa diselesaikan,” ujarnya. (fat) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here