Beranda Manado Eko Terpilih Ketua IPNU Sulut.

Eko Terpilih Ketua IPNU Sulut.

532
0
BERBAGI
Foto Pembukaan Konferwil VI di Asrama Haji, Tuminting. Tampak Bendahara Umum PP IPNU Iksan Saruna ST, Pengurus NU Midun Loho, Mabinwil Junaidi Maskromo S.Hi, alumni PMII Pangkerego, Gafur dan Siska.

MANADO lensasulut.com – Ridwan Eko Pujiyanto terpilih sebagai Ketua Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sulawesi Utara (Sulut), pada Konfrensi Wilayah (Konferwil) VI IPNU yang digelar di Asrama Haji Manado, Rabu (12/12).

Agenda Konferwil kata ketua terpilih Ridwan Eko Pujiyanto, selain untuk mengganti ketua wilayah IPNU Sulut sekaligus untuk konsolidasi kader. “IPNU dituntut untuk bisa relevan dengan perkembangan pemikiran, serta technologi digital. Organisasi yang tidak bisa mengikuti zaman, akan punah ditelan zaman,” katanya, Kamis (13/12).

Lanjutnya, kader-kader IPNU Adalah anak muda zaman now, yang memiliki pemikiran-pemikiran serta gagasan segar. Sudah seharusnya gagasan dan pemikiran itu dituangkan dalam proker serta cara-cara kerja IPNU dikemudian hari.

Pria yang akrab disapa Eko ini memastikan masih banyak yang harus dibenah baik itu dalam sistem kaderisasi maupun gagasan organisasi. “Saya berharap kedepannya IPNU menjadi arus utama para pelajar milenial mengekspresikan gagasannya,” harapnya sembari mengucapkan terima kasih kepada para senior yang telah turut membantu kesuksesan kegiatan Konferwil.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Bendahara Umum PP IPNU Iksan Saruna ST, Pengurus NU Sulut Midun Loho, Mabinwil Junaidi Maskromo S.Hi, alumni PMII Pangkerego, Gafur dan Siska. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here