Beranda Bolmong Timur Konter HP Shifa CELL Kotabunan Dibobol Maling, Kerugian Capai Ratusan Juta.

Konter HP Shifa CELL Kotabunan Dibobol Maling, Kerugian Capai Ratusan Juta.

4438
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com – Satu outlet Hand Phone (HP) milik Baso Ansar (34) Warga Kotabunan Selatan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dibobol maling, Senin,  (31/12/2018) dini hari saat pemilik Konter pulang istirahat ke rumah.

Informasi yang dirangkum lensasulut.com, Konter HP dengan nama Zhifa CELL  yang terletak di Jalan Niaga Kotabunan itu, digasak maling sekitar pukul 04:00 WITA.

Pencuri menggasak puluhan buah handphone Android dari berbagai merk. Tak hanya itu puluhan headsed yang terpampang di etalase Konter juga dikuras maling. Kerugian akibat pencurian itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Baso Ansar, Pemilik Konter saat diwawancarai media ini mengatakan, pada pukul 02:00 WITA dirinya masih berada di Konter bersama teman-temannya. Saat itu dirinya pulang kerumahnya yang terletak di Kotabunan Selatan, dengan maksud untuk kembali lagi ke Konter. Tapi ia mengurungkan niatnya karena sudah ngantuk, sehingga tidak sempat kembali. “Pagi harinya sekitar jam 07:00 Wita, saya lihat pintu Konter bagian belakang sudah dibongkar memakai linggis” ujar Ansar.

Melihat kejadian itu, Ansar pun langsung melaporkan hal ini ke Mapolsek Urban Kotabunan.

Kapolsek Urban Kotabunan Komisaris Polisi (Kompol) Suparno S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Yah kami telah menerima laporan dari korban sekiatar pukul 09:00 WITA. Modus yang dilakukan pelaku, yaitu merusak pintu bagian belakang Conter. Selanjutnya kasus ini masih dalam penyelidikan,” singkat perwira satu melati ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here