Beranda Bolmong Utara Lulus CPNS, 231 Calon ASN Bolmut Hadiri Apel Perdana.

Lulus CPNS, 231 Calon ASN Bolmut Hadiri Apel Perdana.

105
0
BERBAGI
Bupati Bolmut, Drs Depri Pontoh.

BOLMUT lensasulut.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Apel Perdana yang diikuti oleh 231 orang Calon Aparatur Sipil Negara (ASN). Apel yang berlangsung di halaman Kantor Pemkab ini dipimpin langsung oleh Bupati Drs H Depri Pontoh, Senin, (07/01/2019).

Kehadiran perdana calon ASN di lingkup Pemkab ini mendapat arahan khusus dari Bupati yang juga seorang birokrat handal. “Saudara sekalian nantinya akan menjadi bagian dari kita semua, dan tentunya akan menjadi abdi negara yang handal dalam melayani rakyat Bolmut,” ujar Bupati dua periode ini.

Selanjutnya kata papa adit sapaan akrab Bupati, bahwa Pemkab akan mengajukan usulan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN), guna penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP). “Nantinya, Pemerintah Daerah akan mengusulkan penerbitan NIP saudara-saudara ke BKN, kemudian Bupati akan menerbitkan SK calon ASN, serta penempatan sesuai formasi dan kebutuhan,” ungkapnya.

Dalam arahannya, Bupati berpesan agar dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, nantinya para Calon ASN harus mengedepankan Profesionalisme, Disiplin, serta Loyalitas dan totalitas. (adris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here