Beranda Bolmong Timur Dekab Boltim Gelar Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah/Janji PAW Anggota DPRD.

Dekab Boltim Gelar Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah/Janji PAW Anggota DPRD.

251
0
BERBAGI
Pelantikan Pengambilan Sumpah/Janji PAW Anggota DPRD Boltim, Nurtini Samper dan Edward Donni Sahe.

TUTUYAN lensasulut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Boltim Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014-2019. Agenda tersebut bertempat diruang sidang DPRD Boltim, Jumat (11/1/19).

Usai pelantikan PAW, Bupati Boltim Sehan Landjar SH pada sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya anggota DPRD yang baru. “Selamat kepada kedua anggota DPR yang baru dilantik yakni, Nurtini Samper yang menggantikan Umar Mamonto Mokoapa dari Partai Hanura dan Edward Donni Sahe menggantikan Nasarudin Simbala dari PDIP,” ucap Sehan.

Ia berpesan agar Donni dan Nurtini bisa bekerjasama dalam membangun daerah. “Semoga bisa mengemban dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya,” harapnya.

Ketua DPRD Boltim, Marsaole Mamonto dalam sambutannya mengatakan, kedua anggota DPRD yang baru dilantik agar bisa beradaptasi dangan anggota lainnya. Dia pun berharap keduanya bisa koperatif. “Harap bisa bekerjasama dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya sembari menutup sidang. (matt rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here