Beranda Uncategorized Nurtini Samper Sampaikan Begini Usai Dilantik PAW Anggota DPRD Boltim.

Nurtini Samper Sampaikan Begini Usai Dilantik PAW Anggota DPRD Boltim.

272
0
BERBAGI
Nurtini Samper

BOLTIM lensasulut.com – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Pergantian Antar Waktu (PAW) seorang anggota DPRD Kabupaten Boltim dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Nurtini Samper yang menggantikan Umar Mamonto Mokoapa resmi dilakukan. Pelantikan tersebut berlangsung dalam Rapat Paripurna di Kantor DPRD Boltim, Jumat (11/1/2019).

Nurtini Samper, saat ditemui usai pelantikan mengatakan, penguatan kelembagaan DPRD, khususnya Fraksi Hanura harus didukung dengan kinerja anggotanya. “Alhamdulillah, pelantikan berjalan lancar hari ini, sebab pelantikan ini perlu dilakukan mengingat kinerja anggota sangat menentukan penguatan kelembagaan DPR sebagai representasi kekuatan sosial politik masyarakat,” ujarnya.

Nurtini menegaskan, sejak dilantik sebagai anggota DPRD dari Partai Hanura dia bertekad akan memperjuangkan aspirasi konstituennya di Modayag Bersatu lebih Khusus Boltim.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat, dirinya akan senantiasa berkhidmat bagi kemaslahatan rakyat. Sebab kata dia, itu adalah amanah yang harus dijaga dan diperjuangkan melalui saluran politik di DPRD.

Lanjutnya, disisa periode masa keanggotaan DPR periode 2014-2019 ini, dia bertekad akan bersungguh-sungguh menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat melalui penguatan tugas pokok dan fungsi DPR. “Saya akan mengoptimalkan kinerja sebagai saluran politik masyarakat,” ungkapnya.

Dia pun optimistis mampu menjembatani aspirasi masyarakat karena spirit mudanya di zaman milenial ini menghendaki politisi yang tak berjarak, responsif dan aspiratif dengan konstituennya.

“Sebagai anggota DPR yang baru dilantik, semangat dan gairah politik ini akan saya jaga untuk semakin mendengar, melihat dan merasakan kesulitan rakyat untuk diformulasikan menjadi kebijakan-kebijakan pemerintah utamanya berpihak pada peningkatan kesejahteraan rakyat,” Kunci Nurtini.

Diketahui acara Pelantikan dipimpin oleh Ketua DPRD Boltim, Marsaoleh Mamonto,  dimana Nurtini Samper dilantik Menggantikan Umar Mamonto Mokoapa dari Partai Hanura dan Edward Donni Sahe mengantikan Nasarudun Simbala yang hengkang ke Partai Amanat Nasional (PAN). (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here