Beranda Bolmong Timur Lasambu Tegaskan Perangkat Desa Harus Disiplin Dalam Berkerja.

Lasambu Tegaskan Perangkat Desa Harus Disiplin Dalam Berkerja.

94
0
BERBAGI
Foto: Sangadi Bulawan Satu, Haris Lasambu.

KOTABUNAN lensasulut.com – Dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dibutuhkan penerapan disiplin yang tinggi. Oleh sebab itu, Sangadi (Kades-red) Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Haris Lasambu, meminta kepada seluruh aparatnya untuk disiplin dalam berkerja, Kamis (17/1/2019).

Kata dia, pekerjaan sangat penting, dan tanpa disiplin tidak akan ada usaha bersama yang konstruktif di dalam mencapai tujuan bersama.

“Aparat merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat yang ada di desa. Maka dari itu, dalam pelayanan membutuhkan tenaga yang professional dan mampu menghadapi tekanan pekerjaan,” ujar Haris belum lama.

Dia meminta kepada seluruh aparat desa agar setiap hari Senin semuanya harus ikut upacara di kantor kecamatan. Begitu juga kalau ada rapat di kabupaten, semuanya harus hadir.

“Ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan disiplin dalam rangka meningkatkan kinerja aparat desa, demi mendapatkan kualitas pekerjaan yang maksimal. Sehingga itu, diharapkan supaya seluruh aparat desa dapat mematuhi semua aturan yang diterapkan,” imbuh Sangadi, yang hobi olaraga sepak bola ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here