Beranda Manado Ka.Kanwil Kemenag Sulut Lantik Pejabat di Tiga Jabatan Ini.

Ka.Kanwil Kemenag Sulut Lantik Pejabat di Tiga Jabatan Ini.

187
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Utara Dr. H. Abdul Rasyid M.Ag melantik tiga pejabat eselon IV dilingkup Kanwil Kemenag Sulut, Jumat (18/1/2019).

Ka.Kanwil berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar terus meningkatkan performa kerja dalam memberikan pelayanan kepada umat. “Harapan kami kiranya pejabat yang baru dapat melakukan berbagai inovasi baru yang lebih baik, serta meningkatkan performa kerjanya di posisi jabatan yang baru,” harapnya saat memberikan sambutan dan arahan.

Rasyid pun mengingatkan, agar tetap mempertahankan keberhasilan yang sudah dicapai oleh pejabat sebelumnya, serta selalu mengamalkan, mempedomani lima nilai budaya kerja Kemenag, yakni Intergritas, Profesionalisme, Inovasi, Tangung jawab dan Keteladanan dalam dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, terutama soal pentingnya integritas dan loyalitas.

Tak lupa pada akhir sambutannya, Ka.Kanwil juga menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Selamat mengemban tugas baru, semoga sukses dan selalu amanah dalam tugas dan jabatannya,” ucap Rasyid kepada ketiga pejabat baru yang dilantik.

Tiga pejabat eselon IV yang dilantik.

Ketiga pejabat tersebut, yakni:

1. Effert Dodolang M.Th
Ka.Seksi Sistem Informasi Pada Bidang
Bimas Kristen Kanwil Kemenag Sulut.

2. Merry Stientje Kontu M.Pd.K
Ka.Seksi Pendidikan Menengah pada Bidang
Pendidikan Kristen Kanwil Kemenag Sulut.

3. H. Wahyuddin Ukoli S.Ag
Ka.Seksi Pembinaan Haji dan Umroh pada
Bidang PHU Kanwil Kemenag Sulut.

Pelantikan ini juga turut disaksikan, Kepala Bagian Tata Usaha Dra. Hj. Prastita Tita Wonggo M.Si dan Kepala.Bidang Pendidikan Kristen Drs. Jeffry Kawung S.Th M.Si. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here