Beranda Bolmong Timur Diduga Sopir Mengantuk, Mobnas Camat Kotabunan Tabrak Rumah Warga.

Diduga Sopir Mengantuk, Mobnas Camat Kotabunan Tabrak Rumah Warga.

585
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan Tutuyan, Desa Tutuyan ll Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (22/01/2019) Sekitar pukul 06:30 WITA.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, kecelakaan tersebut menimpa Mobil dinas (Mobnas) Camat Kotabunan, Jenis Toyota Rush bernomor polisi DB 1122 N yang dikendarai Ito Mokodongan. Kendaraan ini sedang membawa Camat Kotabunan Rahman Hulalata yang lagi sakit beserta keluarga dari arah Manado, dan hendak pulang menuju ke rumah Camat di Desa Motongkad.

Se-sampai di Desa Tutuyan ll, Mobil naas itu  belok keluar jalur dari jalan dan menabrak pohon di pinggir jalan, kemudian menabrak rumah masyarakat Milik Ibu Mundong Paputungan.

Diduga Kecelakaan tersebut diakibatkan sopir mobil mengantuk. Dalam insiden itu meski tidak ada korban jiwa, namun mobil mengalami rusak parah dibagian depan. Insiden ini sudah ditangani oleh Polsek Urban Kotabunan.

Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Suparno S.Sos saat dikonfirmasi melalui Kanit Lantas Iptu K.M. Lasut membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kata Kanit, sekitar pukul 07:00 Wita, Kapolsek Urban Kotabunan didampingi Kanit Lantas dan beberapa anggota tiba ditempat kejadian perkara (TKP).

Kecelakaan tunggal tersebut lanjut Lasut, disebabkan sopir mengantuk. “Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut hanya kerugian materil, dimana mobil milik Pak camat bagian depannya rusak lantaran menabrak rumah warga,” singkat Lasut. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here