Beranda Bolmong Timur Media Online Wajib Share Berita Ke Grup Diskominfo Boltim.

Media Online Wajib Share Berita Ke Grup Diskominfo Boltim.

150
0
BERBAGI
Sekretaris Kominfo Boltim, Udel Simbala saat sambutan dalam rapat bersama wartawan biro Boltim

TUTUYAN, lensasulut.com – Media online yang bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), beritanya wajib di share ke grup Facebook yang dibuat oleh Diskominfo Boltim.

Demikian Kepala Dinas Kominfo Boltim Hamdi Egam, melalui Sekretaris Udel Simbala, Rabu (23/01/2019).

“Berita yang berkaitan dengan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan harus di share ke grup Facebook, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Agar kami dapat memantau semua berita media online yang naik. Sebab tidak mungkin kami membuka satu persatu Website semua media,” ujar Simbala di sela-sela rapat bersama para pewarta di Kator Dinas Kominfo.

Mantan Kabag Humas ini menambahkan, yang namanya media online harus update sekurang-kurangnya sebelum pukul 12.00 Wita beritanya sudah naik.

“Namanya online harus updet sekurang kurang jam 8 sudah naik beritanya. bukan berita hari ini kemudian besok baru naik. Kan namanya juga online harus update,” katanya.

“Sekali lagi kami tekankan khusus media online yang bekerja sama dengan Diskominfo Boltim, beritanya wajib di share di grup facebook Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” tandasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here