Beranda Bitung Polsek Matuari Bekuk Terduga Pelaku Cabul.

Polsek Matuari Bekuk Terduga Pelaku Cabul.

662
0
BERBAGI
ZG alias Kifli, saat digelandang ke Mapolsek Matuari Bitung.

BITUNG, lensasulut.com – Tim Tarsius Polsek Matuari yang dipimpin oleh Kanit AIPTU Eman Abdul, berhasil membekuk pria terduga pelaku tindak pidana kejahatan asusila berinisial ZG alias Kifli. Terduga kasus pencabulan ini ditangkap di Kelurahan tempat dia berdomisili, yakni Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari Kota Bitung, Selasa (22/1/2019) sekira pukul 24:00.

ZG, pria usia 21 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang bangunan ini diburu petugas berdasarkan laporan dari saksi korban seorang remaja putri 19 tahun atas nama Serli Nimita, yang beralamat di kelurahan Manembo-nembo Tengah, kecamatan Matuari, tanggal 15 Januari 2019 di Polsek Matuari.

Saat dibekuk, ZG tak melakukan perlawanan terhadap petugas. Selanjutnya, terduga pelaku diserahkan kepada penyidik guna menjalani proses hukum lebih lanjut dan dapat dijerat dengan pasal 281 KUHP.

Kapolsek Matuari KOMPOL Feri Manoppo, saat dikonfirmasi membenarkan mengenai adanya proses penangkapan tersebut. “Terduga pelaku sudah menjalani proses hukum sebagaimana dengan ganjaran yang dijerat atas pasal perbuatannya,” jelas Kapolsek. (hanung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here