Beranda Bolmong Timur Rumah di Bulawan Satu Ludes Dilalap Si Jago Merah.

Rumah di Bulawan Satu Ludes Dilalap Si Jago Merah.

894
0
BERBAGI
Foto: Rumah milik keluarga Doni Hamza yang terbakar.

KOTABUNAN lensasulut.com – Sebuah kejadian tak terduga terjadi di Desa Bulawan Satu Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Kejadian kebakaran hebat menimpa rumah milik keluarga Doni Hamza (38) yang hangus tak tersisa, Rabu (23/1/2019).

Menurut penuturan Lian Saserang (Isteri Doni Hamza), Peristiwa itu terjadi dikarenakan kosleting listrik, lalu api dengan cepat membesar.

“Sekira pukul 17.20 WITA saat saya sedang mencuci pakaian, tiba-tiba api sudah membesar di bagian atap rumah. saya pun langsung lari ke luar rumah dan minta tolong kepada warga, untuk memadamkan api. Namun dengan cepat api melahap seluruh bagian rumah,” kata Lian.

“Api dengan cepat membakar rumah. Seluruhnya ludes terbakar. Untuk kerugian diperkirakan Rp100 juta,” sambungnya.

Terpantau media ini, api baru bisa dipadamkan oleh warga setempat sekira pukul 05.50 WITA, dengan menggunakan air sumur milik tetangga.

Dengan kejadian tersebut, Lian berharap agar masyarakat berhati-hati saat akan melakukan aktivitas apapun, terlebih yang bisa berpotensi menimbulkan kebakaran.

“Saya berharap masyarakat tetap hati-hati dan waspada, jangan sampai lalai yang berhubungan dengan api maupun listrik,” Imbuhnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here