Beranda Manado Kunjungi Dapil, BRANI Sapa Warga Manado.

Kunjungi Dapil, BRANI Sapa Warga Manado.

106
0
BERBAGI
Foto, Benny Rhamdani saat berdiskusi di warung kopi Shaad.

MANADO lensasulut.com – Ketua Komite I DPD RI Benny Rhamdani, dalam sepekan ini turun menyapa warga Manado. Senator asal Sulawesi Utara (Sulut) ini melakukan dialog dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Selain bertatap muka mengunjungi langsung ke kampung-kampung, tatap muka kata pria yang akrab disapa BRANI, juga dilakukan dengan dialog di warung kopi.

“Tujuan utama ialah bersilaturahmi sambil mendengarkan masukan serta aspirasi masyarakat. Ada beberapa titik kampung yang kami kunjungi termasuk melakukan dialog dengan para aktivis di warung kopi,” ungkap Benny Rhamdani yang juga Calon Anggota DPR RI dari Partai Hanura nomor urut 1 Dapil Sulawesi Utara.

Suasana diskusi ringan Benny Rhamdani di warung kopi Shaad.

Sebelumnya, di Manado BRANI mengawali tatap muka dengan berdialog bersama para aktivis Sulawesi Utara. Dalam forum berlabel Ngobrol Politik & Ngopi Bareng Benny Rhamdani. Senator asal Sulut ini juga didampingi oleh pembicara lainnya, yakni Reiner Emyot Ointoe (Fiksiwan), Dr. dr. Taufiq Pasiak, M.Pdi, M.Kes (Akademisi), dan Abid Takalamingan, S.Sos, MH (Ketua Baznas Sulut), dengan moderator Sekertaris KNPI Manado, Amas Machmud, S.Sos, Senin (21/1/2019) di Zentralo Coffe, jalan Sarapung Manado.

Suasana Dialog dan Ngopi Bareng Benny Rhamdani di Zentralo Coffee.

Dihadapan lebih dari seratus aktivis peserta diskusi, Benny Rhamdani berpesan agar di tahun politik ini, masyarakat harus mengedepankan nilai kebersamaan. Dia pun mengingatkan, agar masyarakat Sulut tidak terprovokasi hanya karena politik. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here