Beranda Bolmong Timur Lasambu Apresiasi Kepedulian Dunggio Di Bulawan Satu.

Lasambu Apresiasi Kepedulian Dunggio Di Bulawan Satu.

170
0
BERBAGI
Nursiwin Landjar Dunggio saat berkunjung ke rumah korban kebakaran di Desa Bulawan Satu

BOLTIM lensasulut.com – Sangadi (Kades) Bulawan Satu, Haris Lasambu, mengapresiasi kedatangan Ny Nursiwin Landjar Dunggio saat mengunjungi korban kebakaran rumah di Desa Bulawan Satu Kecamatan Kotabunan  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (25/01).

Disela-sala kesibukanya, Isteri Bupati Boltim  ini tetap berusaha menyempatkan diri untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga Doni Hamza, warga Bulawan Satu yang ditimpa musibah kebakaran rumah.

Terpantau media ini bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan masak, selimut, pengalas tempat tidur dan terpal.

Kunjungan tersebut mendapat respon positif dari Sangadi Haris Lasambu. “Sebagai Pemerintah Desa Bulawan Satu, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Boltim, yang telah mengunjungi dan membantu kepada warga saya yang sedang dirundung musibah kebakaran rumah. Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat,” sebut Lasambu.

Pemegang mapatu desa pecahan bulawan ini berharap dengan adanya bantuan itu, akan membantu meringankan beban dan dapat bermanfaat bagi korban yang ditimpa musibah.

“Insya Allah dengan bantuan ini, bisa membantu meringankan beban dari korban dan dapat bermanfaat buat keluarga korban yang ditimpa musibah. Tentunya sebagai Pemerintah Desa Bulawan Satu, saya sangat mengapresiasi,” tukasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here