Beranda Bolmong Raya Babinsa Batu Merah Bantu Nelayan Perbaiki Perahu.

Babinsa Batu Merah Bantu Nelayan Perbaiki Perahu.

143
0
BERBAGI

BOLMONG lensasulut.com – Babinsa Desa Batu Merah Koramil 1303-12/Sangtombolang Serka Melkianus Tamaapa, melaksanakan Komsos sekaligus membantu nelayan memperbaiki perahu dengan cara menampal bekas lubang paku di perahu milik Bapak Hersen Sawotong yang berada di Desa Batu Merah Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (29/01/2019).

Kepedulian sosial yang di lakukan Babinsa Desa Batu Merah adalah sikap atau rasa peduli terhadap masyarakat nelayan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapinya dengan tujuan kebaikan.

“Kami Babinsa diwajibkan untuk aktif di desa binaannya, disana kami melakukan segala sesuatu apa saja yang di butuhkan masyarakat, yang intinya berbuat kebaikan mengatasi kesulitan, apapun itu, termasuk membantu nelayan seperti ini,” ujar Serka Melkianus.

Hersen Sawotong pemilik perahu mengatakan, bahwa bantuan yang di berikan oleh TNI selama ini adalah untuk mengatasi kesulitan dan kesusahan rakyat.

“Meskipun bukan dengan uang, tapi bantuan ini sangat berarti bagi kami rakyat jelata, dengan perhatian dan mau berbaur saja sudah lebih dari cukup dan sangat bangga hati kami,” ucapnya.

Melihat Babinsa sangat dekat dengan masyarakat makanya ini alasan kenapa TNI di cintai rakyat.

“Itu yang kita harapkan, TNI menjadi pelindung masyarakat, membantu dan memberikan motivasi, sebagai bentuk dukungan moril untuk para nelayan,” tutupnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here