Beranda Advertorial Terima Penghargaan, Kinerja Landjar Diapresiasi.

Terima Penghargaan, Kinerja Landjar Diapresiasi.

189
0
BERBAGI
Bupati Boltim, Sehan Landjar SH saat menerima penghargaan Manado Post.

BOLTIM lensasulut.com – Siapa yang tidak mengenal Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH. Salah satu kepala daerah dari 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara (Sulut) ini, hadir dengan konsep kepemimpinan terbuka. Hal inilah yang membuatnya dikenal dan diapresiasi oleh semua kalangan.

“Sepak terjang Bupati Boltim patut diapresiasi. Kerja kerasnya mampu menjadikan Boltim menjadi daerah yang mandiri, dan sejajar dengan daerah lain,” puji Direktur Utama Manado Post Suhendro Boromo, di sela acara MP Awards di Mercure Hotel, Selasa ( 29/1).

Dia pun berterima kasih kepada Pemkab Boltim, yang selama ini selalu menjadi mitra kerja yang baik. “Alhamdullilah selama ini Boltim terus menjadi mitra kerja yang baik. Semoga kedepannya Boltim akan terus maju,” harapnya. Sembari menekankan pemberian penghargaan kepada semua kepala daerah termasuk pada Bupati Boltim, merupakan komitmen Manado Post yang terus memberikan apresiasi terhadap semua mitra kerja yang terus mensupport Manado Post hingga mampu berdiri sampai dengan saat ini.

“32 tahun Manado Post beridiri. Semua itu tidak terlepas dari semua kerja keras, dan dukungan dari semua pihak. Semoga kedepannya Manado Post tetap menjadi media terbesar yang terus menjaga trust para pembaca,” tutupnya penuh harap.

Harapan ini pun mendapatkan tanggapan positif dari Bupati Boltim. Dia pun bercerita selama memimpin Boltim banyak program yang dijalankan. Diantaranya pemberian Rumah Tinggal Layak Huni ( RTLH), pemberian beasiswa sebagai komitmen untuk meningkatkan pendidikan hingga pembangunan infrastruktur dan jalan perkebunan yang saat ini sudah mencapai 160 KM.

“Program pemerintah pusat adalah rehabilitasi. Tapi saya melakukan diskresi, dimana orang yang punya pekarangan tapi rumahnya tidak layak, orang yang punya pekarangan tapi belum bisa bangun rumah dan orang yang tidak punya pekarangan, saya upayakan mereka semua dapat RTLH. Hingga saat ini sudah ribuan RTLH yang dibangun terhitung dari 2011,” ucapnya.

Dia pun berharap diakhir masa jabatannya sudah mampu menjadikan Boltim menjadi terus berkembang. “Insya Allah di 2020 ketika jabatan saya bersama Wabup Rusdi Gumalangit berakhir, kami telah meninggalkan seluruh warga Boltim dengan rumah yang layak, pendidikan terus meningkat dan semua infrastruktur pertanian semakin baik agar perekonomian Boltim terus mengalami peningkatan,” katanya. Sembari mengucapkan Selamat HUT Boltim ke 32. Semoga Manado Post terus menjadi media yang bisa mengawasi pembangunan dan kredibel.

“Selamat HUT Manado Post. Semoga Manado Post semakin kredible dan jaya,” tukasnya.

 

Turut Hadir pada malam penganugrahan, Wakapoda Sulut Brigjen Pol Karyoto, Wakajati Andi Arief, serta para kapolres dan wakapolresta semua daerah, Asisten Satu Pemprov Sulut Rudi Mokoginta, Walikota Bitung Maximillian Jonas Lomban, Bupati Minut Vonny Panambunan, Bupati Boltim Sehan Landjar, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Wakil Bupati Mitra Jocke Legi, Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, Wakil Bupati Sitaro Jon Palandung, Asisten Dua Minahasa Wilfort Siagian, seluruh pejabat daerah di 15 Kabupaten Kota, Pimpinan-Pimpinan Bank, Pimpinan Hotel, Pengusaha dan seluruh mitra dan relasi Manado Post. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here