Beranda Bolmong Raya Babinsa Dumoga Laksanakan Giat Penataan Batu Sepanjang 250 Meter

Babinsa Dumoga Laksanakan Giat Penataan Batu Sepanjang 250 Meter

482
0
BERBAGI

BOLMONG – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Rina Imam Asmuri bersama masyarakat melaksanakan kegiatan penataan batu untuk memperkeras jalan desa sepanjang 250 meter yang berada di Desa Mopugad Selatan Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolmong, Rabu (30/01/2019).

Serda Rina Imam Asmuri mengatakan,” Kegiatan karya bakti ini dalam rangka membantu masyarakat sekaligus sebagai aplikasi lapangan dalam pembinaan wilayah, melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat ini pula, diharapkan akan selalu bisa mempererat kemanunggalan TNI Rakyat yang kuat sekaligus sebagai wahana silaturahmi,’’ ujar Babinsa.

Bapak I Made Sugatra selaku Kepala Dusun Satu Desa Mopugad Selatan mengatakan,” Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 1303-07/Dumoga khususnya Babinsa yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu penataan jalan ini yang kemudian akan dilanjutkan pengerasan atau pengaspalan.

Menurut dia, “Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti. Warga sangat senang kepada Bapak babinsa karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, contohnya seperti sekarang, walau sampai siang Babinsa tetap setia bersama kami, ujarnya. (matt rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here