Beranda Bolmong Timur Kominfo Boltim Akan Tinjau Keberadaan Kantor Media Online.

Kominfo Boltim Akan Tinjau Keberadaan Kantor Media Online.

168
0
BERBAGI
Safrial Manangin (foto matt rey kartorejo)

BOLTIM lensasulut.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melelui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dalam waktu dekat ini akan menyambangi sejumlah Kantor Media Online yang bekerja sama dengan Diskominfo Boltim.

Demikian Kepala Dinas Kominfo Hamdi Egam, melalui Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik, Safrial Manangin, Selasa (29/01).

“Dalam waktu dekat ini  kami akan meninjau langsung semua kantor media online. khususnya yang telah memasukan penawaran ke Mominfo,” ujar Manangin saat di sambangi lensasulut.com diruang kerjanya.

Menurutnya, langkah ini diambil untuk memverifikasi semua media yang bekerjasama dengan Kominfo. “Agar kita tahu bahwa benar-benar media yang memasukan penawaran ke Kominfo  ada dan jelas strukturnya.

Selain itu kata Kabid, yang akan menandatangani MoU antara media dan Diskominfo, adalah Pemimpin Redaksi (Pemred) media yang bersangkutan.

“Berkas penawaran kerja sama antara media dan Kominfo, MOU-nya harus di tandatangani oleh Pemimimpin Radaksi. Karena Pemred yang mengajukan penawaran, maka Pemred yang harus bertandatangan,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya Dismominfo Boltim, telah menyambangi sejumlah kantor media cetak yang terletak di Kota Manado. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here