Beranda Manado Relawan Indonesia Jokowi Sulut Gelar Deklarasi di Manado Menangkan Pilres 2019.

Relawan Indonesia Jokowi Sulut Gelar Deklarasi di Manado Menangkan Pilres 2019.

205
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan jatuh pada 17 April 2019 membuat seluruh peserta maupun pendukung partai/Caleg dan Capres pun mulai lebih giat menyerukan suaranya.

Relawan Indonesia Jokowi atau yang dikenal dengan singkatan Reliji wilayah Sulawesi Utara adalah satu dari sekian relawan yang melangsungkan deklarasi pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 di Cafe Tampa Dudu, Kelurahan Bahu, Manado (31/01/2019)

Ketua Reliji Sulawesi Utara, Andre Sasuang, menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat basis Jokowi di Kota Manado dan berharap dapat meningkatkan masyarakat Manado untuk memilih Jokowi.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat basis presiden Joko Widodo di Manado. Kita berharap ini dapat memberikan pandangan kepada masyarakat Kota Manado untuk memilih Jokowi dalam Pilpres 2019” Kata Andre

Dalam kegiatan tersebut terlihat 2 buah spanduk dengan tulisan “Dukungan Pemenangan Capres Joko Widodo Dalam Pilpres 2019 di Kota Manado” dengan hastag #SetujuJokowiDuaKali, #IndonesiaMaju, #ManadoForJokowi, dan #IstiqomahJokowi.

Lebih lanjut Andre mengatakan untuk target dari Reliji Sulut adalah dapat membantu suara Jokowi mencapai 70% di wilayah Sulawesi Utara. “Target Reliji adalah 70% suara Jokowi di Sulawesi Utara, dan Reliji berharap menang di 14 Kab/Kota dari 15 Kab/Kota di Provinsi Sulut” tambahnya.

Mengenai kegiatan selanjutnya Andre berencana untuk bekerjasama dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulut dalam membantu sosialisasi keberhasilan Jokowi di Provinsi Sulut. (rahmats)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here