Beranda Bolmong Raya Tingkatkan Perhatian Sarana Dan Prasarana, Koramil Dumoga Benahi Fasilitas Kantor.

Tingkatkan Perhatian Sarana Dan Prasarana, Koramil Dumoga Benahi Fasilitas Kantor.

513
0
BERBAGI

DUMOGA lensasulut.com – Sejumlah kantor Koramil di Wilayah Teritorial Kodim 1303/Bolmong, terus melakukan pembenahan dan perbaikan fasilitas kantor, diantaranya Koramil 1303-07/Dumoga.

Upaya pembenahan pangkalan dilakukan secara bertahap.
Pembenahan itu menyasar sejumlah fasilitas, seperti melakukan pembangunan barak Koramil dengan ukuran lebar 6 meter serta panjang 18 meter dan pembuatan ruang perpustakaan Persit.

Danramil 1303-07/Dumoga Lettu Inf Felix Rawung menyampaikan, kebersihan pangkalan harus tetap terjaga, agar tercipta suasana aman, bersih, rapi dan indah.

“Kegiatan ini sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan disatuan Koramil 1303-07/Dumoga, pembenahan ini pula merupakan perintah dari pimpinan, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos,” ujar Danramil Dumoga.

Danramil menambahkan, Pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu untuk menumbuhkan rasa memiliki di Satuan guna meningkatkan perhatian dan menjaga, merawat serta memperbaiki sarana dan prasarana dilingkungan kantor Koramil 1303-07/Dumoga.

“Pembenahan pangkalan merupakan inisiatif dari pimpinan, agar pangkalan yang ditempati dapat tampil baik, Kedepannya kita terus berupaya membenahi pangkalan Koramil Dumoga secara bertahap,” ucap Danramil.

Dandim Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos mengatakan, pembenahan pangkalan yang dilaksanakan secara benar, terarah dan terencana itu, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan efektifitas kerja para anggota dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari.

“Pembenahan pangkalan Koramil tentunya tidak lepas peran Komandan atau pimpinan di satuan dalam memberikan motivasi serta semangat para anggota koramil.
Pembenahan kantor koramil masih ada kekurangan tetapi dengan semangat juang para anggota serta dukungan dari pimpinan dan semua pihak. inshaa Allah terlaksana sukses atas usaha kami sendiri dengan bantuan dan semangat kerja anggota Koramil Dumoga,” Tandas Dandim Bolmong. (matt rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here