Beranda Politika Anak Muda ini Siap Berjuang Demi Kepentigan Rakyat Boltim.

Anak Muda ini Siap Berjuang Demi Kepentigan Rakyat Boltim.

461
0
BERBAGI
Fuad S. Landjar, SH

BOLTIM lensasulut.com — Memiliki segudang harapan untuk diperjuangkan demi kepentingan rakyat, merupakan tekad bagi Fuad Landjar SH mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Menjadi seorang anggota DPRD tidaklah mudah, tak hanya dengan bermodalkan banyak uang lantas serta-merta kita mampu menjadi wakil rakyat. Namun ada segudang harapan rakyat yang perlu kita dengarkan dan perjuangkan terutama kepentingan rakyat,” ujar Fuad, Rabu (06/02/2019).

Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang menjadi momentum untuk masyarakat menentukan calon wakil rakyat yang mampu memenuhi harapan rakyat.
“Kiranya dimasa depan akan terbentuk wakil rakyat yang benar-benar mumpuni dan mampu memperjuangkan nasib rakyatnya,” ucap Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil I meliputi Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan.

Untuk memastikan terpenuhinya harapan tersebut, Fuad Landjar SH, sosok pemuda, memberanikan diri dan memutuskan maju bertarung pada Pemilu 2019 mendatang, memiliki jargon “Merakyat Menunaikan Amanat Rakyat”.

Meski masih tergolong usia muda, namun keputusan untuk maju di pemilihan legislatif ini sudah dipertimbangkan dengan matang oleh putra pertama dari pasangan Sehan S Landjar SH dan Nursiwin Duggio. Tujuannya ini guna memperjuangkan asprisasi masyarakat Boltim secara umum dan dapil 1 khususnya.

“Semoga dengan perjuangan, kerja keras, konsistensi, komitmen, kekompakan dan juga doa akan menghantarkan kita mewakili suara masyarakat dan pemuda di DPRD Kabupate Boltim. Generasi baru adalah pemuda ‘Merakyat Menunaikan Amanat Rakyat,” tuturya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here