Beranda Bolmong Utara Mantapkan Data Pemilih, KPUD Bolmut Gelar Rakor Bersama PPK.

Mantapkan Data Pemilih, KPUD Bolmut Gelar Rakor Bersama PPK.

337
0
BERBAGI

BOLMUT lensasulut.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di Enam Kecamatan, Kamis (7/2/2019) di Ruang Rapat Kantor KPUD Bolmut.

Ketua KPUD Bolmut Djunaidi Harundja, SH mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka Koordinasi penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) Pemilihan Umum Tahun 2019. “Kegiatan ini diikuti oleh seluruh PPK se-Bolmut. Kami berharap seluruh peserta dapat mengikuti Rakor ini dengan serius, serta dapat terus menjaga intergitas pada Pemilu 17 April 2019 nanti,” ujar Harundja pada sambutannya.

Terpisah Divisi Data Komisioner KPUD Bolmut Irfan Aumbas Mengatakan, kita sebagai Penyelangara kiranya dapat menangkis penyebaran Hoax yang sering terjadi menyangkut Pemilu 2019. “Kita harus menanamkan kepercayaan publik kepada Penyelengara dengan menjaga indepensi dan Intergitas,” tutur Aumbas.

Disampaikannya pula, bahwa pelayanan bagi Pemilih yang akan pindah memilih diberikan waktu sampai pada Tanggal 17 Februari 2019,” imbuhnya sembari menambahkan bahwa, Kegiatan Rakor dihadiri lengkap oleh seluruh Ketua dan Anggota PPK yang ada di Enam Kecamatan. (Driz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here