Beranda Bolmong Timur Bupati Boltim Berikan Bantuan ini Saat Kunker di Kecamatan Modayag.

Bupati Boltim Berikan Bantuan ini Saat Kunker di Kecamatan Modayag.

382
0
BERBAGI

MODAYAG lensasulut.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bertempat di Lapangan Arjuna Desa Purworejo Kecamatan Modayag, Selasa (12/2).

Acara dibuka oleh Camat Modayag, Uyun Pangalima. Dalam kesempatan itu Pangalima mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan rombongan yang sudah bersedia hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pemda Boltim memberikan bantuan alat-alat pertanian kepada masyarakat Kecamatan Modayag bersatu.

Bupati Boltim Sehan Landjar SH dalam sambutannya mengatakan, bantuan yang diterima masyarakat adalah bantuan dari Pemda Boltim,bukan dari Bupati.

Terima kasih kepada bapak ibu yang sudah menerima kami. Bantuan yang sudah saudara terima adalah bantuan dari Pemda Boltim bukan dari Bupati,” ujar Sehan.

“Tujuan saya melakukan Kunker Bupati adalah untuk merefleksi 36 bulan saya menjabat sebagai Bupati Boltim. Saya ingin bertatap muka langsung dengan masyrakat Kecamatan Modayag Bersatu,” ungkapnya.

Lanjut Bupati, pada tahun 2020 nanti dirinya akan memberikan sertifikat tanah gratis kepada masyarakat yang menerima bantuan rumah dan tanah dari Pemda Boltim.

“Tahun depan saya akan menyiapakan 1000 rumah untuk menekan angka kemiskinan di boltim. Dan tahun depan juga saya akan meningkakan JHT (jaminan hari tua) bagi masyarakat miskin yang berumur 65 tahun bagi perempuan dan 70 tahun bagi laki laki. JHT 2 juta akan di tingkatkan menjadi 5 juta,” sebut Sehan.

Bupati Sehan Landjar SH bersama rombongan disambut oleh seluruh unsur Muspika saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Modayag.

Sehan menekankan, bagi Sangadi di upayakan agar berinovasi di desa untuk membangun desa dengan menggunakan uang Anggaran Dana Desa (ADD) dengan baik dan transparan,” tukasnya.

Agenda tersebut turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Boltim Drs Rusdi Gumalangit, Ketua DPRD Boltim Drs. Marsaoleh mamonto, As 1 Haryono sugeha, 3 Jainudin Mokiginta, Para Camat, Waka polsek modayag Ipda I Ketut Wiyasa, Danramil yang di wakili Serda Taufikur Rokhman, Para Sangadi seKecamatan Modayag Bersatu, Para ASN, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama serta masyarakat seKecamatan Modayag Bersatu. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here