Beranda Bolmong Timur Pasar Pondabo Mulai Ramai, Penghasilan Pedagang Meningkat.

Pasar Pondabo Mulai Ramai, Penghasilan Pedagang Meningkat.

483
0
BERBAGI
kondisi Pasar Pondabo yang mulai ramai.

TUTUYAN lensasulut.com — Para pedagang di Pasar Pondabo Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)  mulai ramai pengunjung.

Jani Halidu (30) salah satu pedagang ikan di pasar Pondabo saat diwawancarai lensasulut.com menuturkan, sekarang Pasar Pondabo sudah ramai pembeli dibandingkan dengan pertama kali saat ia pindah di pasar tersebut.

“Untuk berjualan ikan, sudah bagus dibandingkan dengan yang lalu. Yang lalu kami selalu mengeluh, bahwa pengunjung sangat kurang yang datang, sampai sampai ikan kami banyak yang tersisa (tidak habis) tapi sekarang sudah mendingan”  tutur Jani, Jumat (15/2).

“Saat ini kami membawa banyak ikan, alhamdulillah tidak ada yang tersisa meski hanya sampai pukul 09:00 Wita yang banyak pembeli, tapi ikan kami tetap habis. Meski tidak sebanding dengan berjualan di jalan trans, tapi sudah cukup lumayan,” sebutnya.

Sementara kios yang berada di dalam pasar, aktivitas jual beli berangsur-angsur mulai ramai oleh para pembeli yang berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Salah satu warga Tutuyan yang sering disapa Mama Riska mengatakan, calon pembeli mulai ramai berbelanja sehingga bahan-bahan sembako banyak yang laku .

Bahan-bahan berupa minyak goreng, telur, dan gula pasir banyak yang laku. Hanya beras yang masih kurang pembeli. Selain itu, pelanggan rutin yang memerlukan barang seperti rokok juga mulai ramai berdatangan. Alhamdulillah sudah bagus,” tukasnya.

Terpantau media ini Jumat (15/2) di pasar tersebut, memang aktivitas jual beli belum seramai seperti pasar lainnya. Bahkan sebagian besar beberapa kios masih terlihat tutup namun pedagang yang berjualan mulai ramai. (rey/dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here