Beranda Bolmong Timur Ini Yang Disampaikan Camat Nuangan Di Kunker Bupati.

Ini Yang Disampaikan Camat Nuangan Di Kunker Bupati.

569
0
BERBAGI

NUANGAN lensasulut.com — Dalam Rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH dan Drs Rusdi Gumalangit, di Kecamatan Nuangan, Camat Nuangan Husen Bumulo melaporkan terkait pembangunan yang ada di wilayah hukumnya, Senin (18/2).

Dalam penyampaiannya, Bumolo mengatakan, pembangunan di Kecamatan Nuangan serta penyaluran bantuan telah disalurkan.

“Berkaitan dengan pembangunan yang ada di Kecamatan Nuangan, sudah 96 rumah RTLH (Rumah Tinggal Layak Huni) dan Rastra (Beras sejahtera) kurang lebih 600 yang sudah tersalur,” sebut Bumulo.

Lanjut dia, Infrastruktur jalan perkebunan, bantuan lanjut usia, di 11 (sebelas) desa yang ada di kecamatan Nuangan, sudah tersalur. Begitu juga dengan Kartu Indonesia Sehat (Kis).

Camat berharap, kepada penerima bantuan Alat mesin pertanian bibit cengkih, dan jagung agar merawat dan menjaganya sehingga bisa  bermanfaat.

“Kepada penerima bantuan berupa alat mesin pertanian, bibit cengkih dan jagung agar merawat dan menjaganya semoga bisa bermanfaat,” pintanya.

Diketahui bantuan yang diberikan Pemda Boltim yaitu: Alat Mesin Pertanian (Alsintan), Benih jagung benih cengkih, mesin katinting dan Coolbox. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here