Beranda Bolmong Timur Pemkab Boltim Gelar Apel Korpri Dirangkaikan Dengan Hari K3.

Pemkab Boltim Gelar Apel Korpri Dirangkaikan Dengan Hari K3.

362
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengelar apel Korpri yang dirangkaikan dengan Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) bertempat di halaman Kantor Bupati, Selasa (19/2).

Dengan mengangkat tema “Wujudkan Kemandirian Masyarakat Indoneaia Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) untuk mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional”, Agenda tersebut di pimpin langsung Bupati Boltim Sehan Landjar SH.

Saat membacakan sambutan Menteri Tenaga Kerja, Bupati Sehan Landjar mengatkan, Bulan ini dicanangkan sebagai bulan keselamatan kerja. “PNS juga sebagai pekerja oleh karena itu kesehatan dan  keselamatan sangatlah penting. Jagalah kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, sehingga kita mampu untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita,” ujar Bupati Landjar.

“Tiga hal yang menyebabkan meningkatnya korupsi di Indonesia yaitu ketidak sabaran, tidak mempunyai rasa malu dan tidak  menghargai hak orang lain,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Bupati mengapresiasi PT. JRBM yang telah banyak berkontribusi di Boltim.

“Saya mengapresiasi kepada PT. JRBM yang telah banyak memberikan kontribusi kepada Daerah Boltim dan selalu berkomunikasi dengan Pemda Boltim,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten l Hariono Sugeha, Para Staf Ahli. Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim, Ny. Nursiwin Dunggio, SAP,  Para Kepala Badan/Dinas
Para ASN di lingkup Pemda Boltim,
Para Sangadi dan Seluruh aparat Desa, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) serta Para karyawan PT. J Resaources BM dan PT ASA.
(rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here