Beranda Bolmong Timur Jawaban Mengapa Bupati Boltim Memberi Nama Ini Kepada Putrinya.

Jawaban Mengapa Bupati Boltim Memberi Nama Ini Kepada Putrinya.

420
0
BERBAGI
Amalia Ramadhan S Landjar.

BOLTIM lensasulut.com — Setiap orang tua yang baik pasti memiliki keinginan untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi buah hatinya, termasuk memberikan nama. Karena nama merupakan sebuah doa yang kelak menjadi dambaan orang tua.

Begitu pun dengan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang menyematkan nama untuk putri kesayangannya yakni, Amali Ramadhan Landjar.

Menurut Bupati Sehan Landjar, nama yang ia berikan terhadap putrinya itu ada kaitan dengan tanggal lahirnya menurut kalender Islam, yaitu bertepatan dengan 10 Ramadhan. Sebenarnya sambung Bupati, namanya sangat panjang.

“Sebenarnya namanya panjang karena saya yang memberikan nama ketika dia (Amalia-red) lahir tepatnya 10 Ramadhan,” ujar Bupati disela-sela acara peringatan tiga tahun kepemimpinan pasangan SERU, baru -baru ini.

“Nama panjang tersebut adalah ‘Rahma Balgis Amalia Ramadhan Landjar’. Terlalu panjang, jadi lebih banyak menggunakan Amalia Ramadhan,” ungkap Bupati dua periode ini.

Kabarnya, putri kesayangan Bupati Boltim ini dalam waktu dua bulan lagi akan menyelesaikan S2-nya di Universitas Indonesia (UI), mengambil jurusan khusus yaitu Kebijakan Hukum Masyarakat. Dan ia berencana akan mengambil S3-nya di Sidney Australia.

Saat ini menjelang Pemilu 2019, Amalia Ramadhan S. Landjar, juga tercatat sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 6 Dapil Sulawesi Utara. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here