Beranda Religi Jelang Milad, MAN Model Gelar Sholawatan.

Jelang Milad, MAN Model Gelar Sholawatan.

109
0
BERBAGI
Sholawat dan zikir yang dihadiri seluruh siswa-siswi MAN Model Manado. (foto, Rudi Loho)

MANADO lensasulut.com – Lantunan sholawat dan zikir bergema di MAN Model 1 Manado, Selasa (19/2) malam. Kegiatan yang dihadiri seluruh siswa, alumni dan para guru bertujuan memperingati Milad ke 21 madrasah ternama tersebut.

Kepala MAN Model 1 Manado H Syarif Afiat Salim Raya mengatakan, selain menjadi sesuatu yang membanggakan, kegiatan itu juga menunjukkan kekompakan dari seluruh siswa-siswi dan segenap guru. “Saya sangat mengapresiasi kerja keras panitia yang juga siswa-siswa MAN Model sehingga kegiatan Sholawat dan Dzikir bersama ini bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Syarif Raya juga turut mendoakan kepada seluruh panitia dan siswa-siswi MAN Model 1 Manado menjadi anak yang baik, sholeh dan sholehah serta berbakti kepada kedua orang tua, bangsa dan negara. “Semoga kegiatan sholawatan ini bisa memberikan dampak positif terhadap semua siswa yang hadir,” harapnya.

Sekedar informasi, tausyiah sholawat dan dzikir bersama ini diisi Habib Umar Alhabsy dan Ustadz Rizal Kasim. Kegiatan ini juga turut dimeriahkan grup hadrah Sanggar Seni Attanwir MAN Model 1 Manado. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here