Beranda Kota Kotamobagu Warga Temukan Granat dan Amunisi Lainnya di Jembatan Katulidan Gogagoman.

Warga Temukan Granat dan Amunisi Lainnya di Jembatan Katulidan Gogagoman.

103
0
BERBAGI

KOTAMOBAGU lensasulut.com – Franky Turang (36), warga Desa Tungoi dan Sarli Sepang (28) warga Desa Poopo Kecamatan Passi Kabupaten Bolmong, menemukan granat nanas dan 9 butir amunisi caliber 5,56 mm, di bawah Jembatan Katulidan Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (20/1/2019).

Dari data Babinsa setempat, penemuan granat dan amunisi tersebut bermula saat Frangky dan Farly, sekitar pukul 09.00 WITA, sedang berada di atas Jembatan Katulidan untuk mengawasi pekerjaan listrik.

Saat mengawasi, Frangky melihat benda seperti emas berada di dalam air sungai Katulidan. Kemudian apa yang dilihatnya disampaikan kepada Farli.

Granat nenas yang ditemukan warga

Karena penasaran, Farli turun ke sungai untuk memastikan benda yang di lihat Franky. Namun betapa kagetnya, rupanya benda tersebut merupakan amunisi cal 5,56 mm sebanyak 9 butir yang masih dalam pengikat. Bukan hanya itu, Farli juga melihat sebuah granat nanas berada tepat di sampingi amunisi.

Karena takut, Farli pun langsung menjauh dari lokasi penemuan granat dan amunisi.

Saat ini posisi granat nanas masih berada di dalam sungai, sedangkan 9 butir amunisi Cal. 5,56 mm sudah di amankan Polres Kotamobagu. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here