Beranda Politika Bursa Calon Walikota Mencuat, Wanita Cantik Ini Digadang Pimpin Manado.

Bursa Calon Walikota Mencuat, Wanita Cantik Ini Digadang Pimpin Manado.

1701
0
BERBAGI
Tersangka Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM)

MANADO lensasulut.com – Menanggapi namanya yang ikut mencuat dalam bursa calon Walikota Manado, Sri Wahyumi Manalip (SWM) saat bersua dengan sejumlah awak media mengaku tak menyangka dirinya diaspirasi oleh warga Manado pada kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado yang akan berlangsung pada tahun 2020.

SWM yang saat ini sedang menjabat Bupati Kabupaten Talaud saat diwawancarai di sebuah Mall ternama di Manado, Sabtu (23/2) mengatakan, bahwa kalau nantinya ia diharapkan memimpin Kota Manado, tentu dia harus menyiapkan visi-misi berupa konsep untuk mengubah keadaan dan kehidupan yang lebih baik dan maju.

Menurutnya, Manado perlu penanganan khusus karena kota ini sangat spesial. “Manado adalah kota multi dimensi yang penduduknya terdiri dari banyak keragaman suku dan agama. Selain harus dijaga, juga harus ditingkatkan tatanan kehidupan warganya ke arah yang lebih baik dari saat ini. Ada persoalan penting juga yang perlu diperhatikan dan ini selalu menjadi mimpi buruk masyarakat, yaitu banjir,” ujarnya.

Untuk itu lanjut dia, demi masyarakat Manado, dirinya tak akan memikirkan soal kalah atau menang. “Yang terpenting adalah menyiapkan visi-misi berupa konsep yang harus disiapkan guna menjawab apa yang dibutuhkan warga Kota Manado,” pungkas wanita cantik ini. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here