Beranda Religi Jemaat GMIBM Peringati HUT Ke 13 Dengan Berbagai Lomba.

Jemaat GMIBM Peringati HUT Ke 13 Dengan Berbagai Lomba.

35
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com — Bertempat di Gereja Musafir Desa Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sekitar pukul 11:00 Wita, Jemaat GMIBM se-wilayah Kotabunan (Jemaat Dodap dan Buyat Bersatu) melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13, Sabtu (23/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Badan Pekerja Sinode GMIBM Bapak Pdt J. Tololiu STh, Ketua Jemaat GMIBM Wilayah Kotabunan ibu Pdt Elisabeth Walangitan Sumerar STh, Para Pendeta Se Wilayah Kotabunan, Danramil 1303-05/Kotabunan yang di Wakili oleh Sertu Isak Binilang Ogelang, Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Suparno, Jemaat Se Wilayah Kotabunan.

Acara dibuka oleh Calon Vikaris Ny. Yenli Mongdong STh. dengan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Wakil Ketua Jemaat Musafir Kotabunan Pnt Julius Aror SP dan dilanjutkan dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pdt J. Tololiu STh, dimana inti Khotbah yakni Iman Harus Bertumbuh Dalam Kehidupan Setiap Hari.

Keseruan saat lomba makan kerupuk, salah satu perlombaan yang juga diikuti oleh orang dewasa termasuk Kevin Sumendap.

Acara dilanjutkan dengan sambutan anggota BPS GMIBM. Inti dari sambutan tersebut, menekankan kepada anggota yang mencalonkan diri agar tidak mengorbankan pelayananan dan tidak menghalalkan segala cara.

“Bagi anggota yg mencalonkan diri, jangan korbankan pelayanan dan jangan menghalalkan segala cara demi apa yang kita tuju, dan bagi anggota Jemaat jangan menjadi Golput,” ucap salah satu anggota BPS GMIBM.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ucapan terimakasih oleh Pdt Elisabeth Walangitan Sumerar STh. Usai ramah-tamah, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan, diantaranya lomba lari kelereng dan makan kerupuk. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here