Beranda Publika Heboh.. Video Anggota DPD RI Ngamen di Warung Kopi.

Heboh.. Video Anggota DPD RI Ngamen di Warung Kopi.

442
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Warga Sulawesi Utara (Sulut) dikejutkan dengan video pengamen yang ramai di media sosial. Video yang diambil secara spontan dan disebarkan melalui siaran langsung di facebook oleh warga yang sedang berkunjung di area tempat ngopi Jalan Roda (Jarod) Manado itu, menjadi viral karena ternyata sang penyanyi itu adalah seorang anggota DPD RI asal Sulut, Benny Rhamdani.

Dalam video tersebut terlihat, Senator yang juga Ketua Komite 1 itu sedang membawakan lagunya Iwan Fals, Manusia Setengah Dewa. Pria yang populer dengan panggilan BRANI ini pada video tersebut didampingi oleh seorang pria yang mengiringinya dengan gitar.

BRANI saat dihubungi media ini terkait video tersebut menjelaskan, bahwa dirinya hanya secara kebetulan saja nyanyi bareng dengan seorang pengamen saat sedang ngopi pagi di Jarod, Minggu (24/2).

“Ini kebetulan saja karena saya tertarik dengan lagu yang dinyanyikan oleh seorang pengamen. Lagu tersebut memang salah satu lagu favorit saya, jadi spontan ikutan nyanyi dengan dia (pengamen-red),” ujar Rhamdani.

Soal videonya yang viral, Ramdhani mengatakan bahwa dirinya tak tahu. Bahkan kata dia, video tersebut belum dilihatnya. “Saya juga tidak tau kalau ada video saya yang lagi ramai. Bahkan saya belum sempat melihat video itu di facebook,” katanya. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here