Beranda Bolmong Raya Serda Edy Ajak Masyarakat Desa Tutuyan Bersihkan Lingkungan.

Serda Edy Ajak Masyarakat Desa Tutuyan Bersihkan Lingkungan.

480
0
BERBAGI

B O L T I M lensasulut.com — Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan Serda Edy Mokodompit mengajak warga masyarakat melaksanakan pembersihan lingkungan desa dengan mengambil sasaran di kanan kiri jalan sepanjang 500 meter yang berada di Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolmong, Selasa (26/02/2019).

Kegiatan yang diprakarsai Babinsa Serda Edy Mokodompit ini semata-mata karena terdorong rasa tanggung jawab wilayah binaan agar desa binaannya terlihat asri, bersih dan indah, sehingga akan memberikan kesan kepada warga peduli kesehatan.

Secara terpisah Plh Danramil 1303-05/Kotabunan Pelda Ucok Lubis mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Babinsa tersebut merupakan upaya untuk mencegah timbulnya dan menjangkitnya berbagai penyakit akibat dari kurang bersihnya lingkungan.

Disamping langkah pencegahan timbulnya penyakit, kegiatan ini mendorong masyarakat untuk lebih peduli akan kebersihan lingkungan dan memupuk jiwa gotong royong yang kini sudah mulai luntur, “Saya ingin khususnya warga masyarakat di wilayah Koramil Kotabunan tetap semangat dan tetap memiliki jiwa gotong-royong, berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” jelas Danramil. (matt/rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here