Beranda Bolmong Raya Bentuk Kedekatan Antara TNI Dan Rakyat, Serda Arwin Berbaur Dengan Warga.

Bentuk Kedekatan Antara TNI Dan Rakyat, Serda Arwin Berbaur Dengan Warga.

239
0
BERBAGI

B O L S E L lensasulut.com – Sosok Babinsa Desa Tolondadu Dua Anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki ini patut diberikan apresiasi, Sebagai bentuk kedekatan antara TNI dengan rakyat, tidaklah heran jika Serda Arwin Pasungke berbaur ditengah warga, utamanya masyarakat petani di Desa binaannya.

Terbukti, Serda Arwin Pasungke peduli dengan cara membantu pemupukan tanaman padi milik Bapak Umar Pakaya salah seorang anggota kelompok Tani “Mekar Jaya” yang terletak di Desa Tolondadu Dua Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel, Rabu (27/02/2019).

Kehadiran sosok Babinsa di sawah-sawah dengan membaur bersama petani, baik dalam penyiapan lahan, penyiangan tanaman atau ikut membantu panen para petani beberapa tahun terakhir ini menjadi pemandangan yang lumrah.

“Selama program swasembada pangan Nasional yang digulirkan oleh pemerintah masih berlangsung, kami para Babinsa akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu petani meningkatkan produktifitas hasil taninya,” ujar Serda Arwin Pasungke.

Sementara Bapak Umar Pakaya disela-sela kegiatannya mengatakan, “Semenjak adanya program ketahanan pangan para petani seperti dirinya merasa senang karena perhatian pemerintah khususnya dibidang pertanian sangat besar, Bantuan berupa pupuk, bibit dan juga alat pertanian sangat membantu kami,” pungkasnya. (matt/rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here