Beranda Sport Kejurnas Drag Bike Dan Drag Race Resmi Dibuka Bupati Landjar.

Kejurnas Drag Bike Dan Drag Race Resmi Dibuka Bupati Landjar.

220
0
BERBAGI

Kejurnas Drag Bike Dan Drag Race Resmi Dibuka Bupati Landjar.
TUTUYAN lensasulut.com — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, membuka secara resmi Even Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike dan Drag Rice Region 5, bertempat di Jalan Dua Arah Desa Tutuyan Jumat (01/03).

Acara yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari itu diprakarsai oleh Amalia Ramadhan S. Landjar (ARSL), bekerja sama dengan Pemkab Boltim, Reload Auto Club, dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Dalam sambutannya, Bupati Sehan Landjar SH, mengatakan, tujuan dari event itu adalah untuk menggali potensi dibidang otomotif bagi kaula muda.

Menurut Eang (sapaan akrab Bupati), giat tersebut adalah wadah bagi para pemuda khususnya di Boltim untuk bisa menyalurkan bakat. Dimana tempat yang sudah disediakan dengan safety cukup terjamin untuk melakukan balapan. “Jangan hanya ugal ugalan dijalan raya, selain mempunyai resiko kecelakaan yang tinggi, tentu saja mengganggu pengguna jalan lainnya dan masyarakat sekitar,” ujar Eang.

Orang nomor satu di Boltim ini juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara event Nasional itu yang telah membawa Boltim cukup dikenal oleh masyarakat luas.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, Saya berterimakasih kepada ketua panitia pelaksana. Bagi Roload Auto Club dan IMI, terimakasih juga karena telah mendukung penuh pelaksanaan event otomotif dengan skala besar. Adanya event seperti ini, Boltim akan cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

“Tahun lalu, ARS Landjar sukses gelar Kejurnas dan mengangkat janji bahwa ditahun 2019 ini akan menggelar kembali event besar yang cukup bergengsi diboltim, sekarang telah terwujudkan dan ini buktinya,” tuntasnya.

Dikesempatam yang sama, selaku Ketua Panitia, Amalia Landjar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, lebih khusus kepada Bupati dan pemda Boltim.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Boltim yang sudah sangat mensupport acara ini, IMI Provinsi dan pusat, Reload Auto Club, rekan-rekan LMI, serta seluruh pemuda dan masyarakat se Kecamatan Tutuyan. semoga iven besar yang lebih bergenggsi seperti ini, masih bisa kita gelar,” tutupnya.

Diketahui event yang cukup berkelas itu menyediakan hadia utama satu unit Mobil  Datsun Go dan 5 unit motor. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here