Beranda Politika Sehan Lantik Dewan Pengurus Ranting PAN se-Boltim.

Sehan Lantik Dewan Pengurus Ranting PAN se-Boltim.

120
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Landjar SH memimpin pelantikan dan pengukuhan pengurus ranting bertempat di Desa Bongkudai Utara Kecamatan Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (1/3).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pembekalan saksi serta kampanye dialogis Partai Amanat Nasional Kabupaten Boltim yang diikuti sekitar 200 orang.

Pada kesempatan itu Sehan meminta agar seluruh caleg dan kader bekerja dengan baik untuk merebut suara terbanyak pada pemilihan Legislatif nanti.

“Seluruh Caleg, Pengurus dan kader partai serta simpatisan untuk dapat menjaga Keamanan. Tidak boleh saling berselisih antar sesama Caleg PAN dan Caleg dari Partai Lain,” ujarnya.

Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar SH saat memasuki arena kegiatan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Sehan juga memberikan sosialisasi cara memilih serta jenis warna surat suara. Karena menurutnya 90% masyarakat tidak tau.

Acara tersebut turut dihadiri MPPD PAN Boltim Drs. Rusdi Gumalangit, Kordinator Wilayah (Korwil)  PAN Sarif Marjan, Ketua DPD PAN Boltim Drs. Marsaoleh Mamonto, Sekertaris DPD PAN Boltim Samsudin Dama, Seluruh Pengurus Ranting se-Kecamatan Mooat, Para Caleg PAN Dapil 2 dan seluruh Saksi. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here