Beranda Politika PAN Sulut Incar Satu Fraksi Penuh.

PAN Sulut Incar Satu Fraksi Penuh.

160
0
BERBAGI
PAN saat melakukan sosialisasi para caleg di Kelurahan Ketang Baru.

MANADO lensasulut.com – Politisi PAN Sulut H. Ayub Ali menargetkan untuk meraih satu fraksi penuh di DPRD Sulut dan DPRD Kota Manado. “Ini jadi target PAN,” katanya disela sosialisasi Caleg, belum lama ini.

Untuk bisa mewujudkan hal itu, berbagai upaya dan langkah stratagis sudah dilakukan. Salah satunya dengan rutin melakukan pendekatan terhadap masyarakat. Ayub juga meminta seluruh caleg untuk aktif turun lapangan dan melakukan sosialisasi diri dan partai sehingga bisa lebih dikenal.

Selain itu lanjut Ayub, caleg harus memperkenalkan program-program merakyat yang akan diperjuangkan PAN. Tak hanya itu saja, Ali meminta semua caleg bisa bekerjasama baik itu caleg kabupaten kota, provinsi hingga DPR RI. “Caleg di semua tingkatan harus mampu membangun kerja sama. Dengan begitu tujuan untuk meraih satu fraksi penuh bisa tercapai,” tukasnya.

Pada kesempatan lain, Caleg PAN untuk DPRD Kota Manado Dapil Singkil-Mapanget yang juga Anggota DPRD Manado, Sjarifudin Taha Amd saat diwawancarai, juga optimis dengan target yang dipasang PAN Sulut. Dia pun berharap, agar seluruh Kader dan Caleg dapat memaksimalkan kerja sama, serta menghindari gesekan di internal partai.

“Kami PAN Manado optimis mempertahankan, bahkan lebih dari hasil yang telah dicapai pada pemilu sebelumnya. Untuk itu kami berharap agar seluruh Caleg untuk saling bekerja sama dan menghindari persaingan diantara sesama kader,” ujar Taha.¬†(fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here