Beranda Bolmong Timur Agustus Mendatang, Bupati Bakal Gelar Event Bertaraf Internasional di Boltim.

Agustus Mendatang, Bupati Bakal Gelar Event Bertaraf Internasional di Boltim.

520
0
BERBAGI
Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat menyampaikan sambutan sekaligus menutup Event Kejurnas Region 5 Drag Bike dan Drag Race.

TUTUYAN lensasulut.com — Demi menjadikan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dikenal di mata dunia, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, akan menggelar event bertaraf Internasional pada Agustus mendatang.

Hal ini dikatakannya saat menutup acara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike dan Drag Rice di Desa Tutuyan baru-baru ini, Minggu (3/3/2019).

Kata Bupati, semasa memimpin Boltim masih dua tahun ini, dirinya akan melaksanakan event-event bertaraf Nasional bahkan Internasional. Menurut Top Exsekutif Boltim ini, langkah itu diambil agar Boltim akan dikenal di seantero Dunia.

“Pada Bulan Juli dan Agustus saya akan membuat Event Maraton yang bertaraf Inter Nasional dengan hadiah utama pemenang juara satu 150 juta rupiah. Saya yakin dari Perancis dari Etopia, pelari-pelari Internasional akan datang keboltim,” ujarnya.

Adapun Maraton yang akan dilaksanakan di Boltim lanjut Bupati, jaraknya 10 kilo meter yang akan dilepas dari Desa Kotabunan dan finish di Desa Togid.

“Itu Kurang lebih lima ribu pelari Intetnasional akan berkumpul di Boltim,” ucapnya.

“Disisa dua tahun kepemimpinan saya, saya akan jadikan Boltim tidak hanya dikenal di Sulawesi Utara tapi diseluruh antero dunia,” Pungkasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here