Beranda Advertorial Kejurnas Drag Bike Dan Drag Race Resmi Ditutup Bupati Landjar.

Kejurnas Drag Bike Dan Drag Race Resmi Ditutup Bupati Landjar.

69
0
BERBAGI
Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat menyampaikan sambutan sekaligus menutup Event Kejurnas Region 5 Drag Bike dan Drag Race.

TUTUYAN lensasulut.com — Setelah berlangsung selama tiga hari, Event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike dan Drag Race Region 5 yang dipusatkan di sirkuit jalur pantai Tutuyan, akhirnya ditutup dengan resmi oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, pada Minggu (3/3).

Dalam sambutannya Bupati Sehan mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang ikut terlibat dalam event yang cukup bergengsi itu.

Ketua Panitia Kejurnas Drag Bike dan Drag race Amalia Ramadhan S. Landjar saat menyampaikan sambutan.

“Puji syukur kepada Tuhan dimana selama tiga hari event ini terlaksana dengan baik. Atas nama pemerintah daerah saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak. Kepada panitia, kepada IMI Pusat yang sukses melaksanakan, Kepada Reload Auto Club semua pihak yang terlibat, saya ucapkan selamat atas suksesnya pelaksanaan event Region 5 ini,” ujar orang nomor satu di Boltim ini.

Bupat Dua Periode ini berharap gelaran Event yang bertaraf nasional itu kedepan, Kabupaten Boltim menjadi salah satu daerah yang menumbuh suburkan prestasi dari anak muda, untuk meningkatkan kedisiplinan di dunia otomotif.

Bupati Boltim Sehan Landjar SH bersama Tatang pembalap asal Jawah Tengah yang menjadi juara umum di Event Drag Bike dan Drag Rice Region 5.

“Kedepan akan ada kelas lokal-lokal Boltim dan hadianya juga cukup besar untuk memacu semangat anak-anak kita. Kalau perlu kelas lokal hadianya mobil agar lebih semangat,” tutur Eang (sapaan akrab Bupati).

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Event, Amalia Ramadhan S. Landjar (ARSL) dalam sambutannya mengatakan Event yang dilaksanakan selama tiga hari itu diikuti kurang lebih seribu lebih starter. Sehingga kata Dia, orang Boltim harus berbangga karena bisa mendatangkan orang lebih dari sepuluh ribu selama tiga hari.

Hadiah Utama satu unit mobil Datsun Go.

“Event Ini bukan hanya sebatas hiburan. Kegiatan ini keuntungannya tidak hanya panitia dan peserta, tapi satu keuntungan juga bagi masyarakat Bolaang Mongondow Timur, dimana selama tiga hari mereka buka stand untuk berjualan sehingga mendapat keuntungan,” ucapnya.

Puteri Bupati ini pun berjanji, nantinya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boltim yang ke 12, dirinya akan menggelar kembali event yang lebih besar.

Bupati Boltim bersama ibu dan Ketua panitia saat penyerahan hadiah kepada pemenang.

“Muda-mudahan diulang tahun Kabupaten Boltim yang ke 12, Saya dan Reload Auto Klub juga bersama pemerintah daerah akan bikin lagi event seperti ini di bulan Juni atau Agustus,” pungkasnya.

Diketahui pada event ini, keluar sebagai juara umum yakni, peserta atas nama Tatang (Jawa Tengah) dari tim Reload Auto Club Rocks Motor ‘Boltim’, dengan raihan poin tertinggi yakni 107 dan berhasil mendapatkan hadiah utama 1 unit Mobil Datsun GO. Sementara M Reza Bakri, dari Dirga Lamaluta Racing Team ‘Boltim’ meraih poin 7 dan mendapatkan 1 unit motor Yamaha Aerox 150 cc.

Ketua panitia event, Amalia Ramadhan S Landjar berfoto bersama para juara.

Terinformasi Kejurnas yang di gelar di daratan Totabuan paling Timur itu cukup memukau. Selain lintasannya yang cukup bagus event ini dikabarkan adalah salah satu yang terbaik. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here