Beranda Bolmong Timur Warga Perum Karisma Paret Kembali Berkeluh.

Warga Perum Karisma Paret Kembali Berkeluh.

557
0
BERBAGI
Foto: lokasi Perum Karisma Desa Paret.

KOTABUNAN lensasulut.com — Rintih penghuni Perumahan Karisma Desa Paret, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali terdengar.

Krisis air bersih yang masih saja melanda salah satu desa di Jazirah Totabuan paling Timur ini jadi penyebab. Para penghuni pun tak henti berkeluh.

Satriadi Tunggil misalnya. Salah satu penghuni Perum Karisma Paret ini mengatakan, sampai hari ini air di rumahnya belum jalan. Namun lanjutnya, Sangadi (Kepala Desa) Paret Timur sebagai pengelola air sudah berjanji besok Sabtu 2/2/2019  akan mulai membangun bak yang rusak.

“Sampai hari ini air belum jalan. Namun Sangadi Paret Timur sebagai pengelola sudah berjanji mulai memperbaiki bak yang di atas (bak induk-red),” ujar Satriadi, belum lama ini.

“Tinggal tunggu perkembangan. Sapa tau memang butul-butul somo bekeng,” Sambungnya dengan logat kental Manado.

Sementara itu, selaku pengelola air desa, Sangadi Paret Timur Hairun Manangin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bak Induk yang menjadi kendala selama ini, sementara diperbaiki. “Yah Bak yang tadinya bermasalah sudah sementara di perbaiki,” singkat Manangin, Rabu (6/3). (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here