Beranda Manado Reuni Akbar SMP 3 Manado Berlangsung Meriah.

Reuni Akbar SMP 3 Manado Berlangsung Meriah.

45
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Kemeriahan mewarnai acara Reuni Akbar SMP Negeri 3 Manado Lintas Angkatan 1976-2010. Suasana sukaria terpancar pada pertemuan para mantan siswa siswi dan guru, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun, Kamis (7/3/2019) malam, di Gedung Paripurna DPRD Propinsi Sulut.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini diisi dengan penyampaian pesan dan kesan dari tiap-tiap angkatan, disertai dengan pekikan yel-yel dan nyanyi bersama. Selain itu, suasana haru biru tercipta saat lagu himne guru dinyanyikan bersama, dibarengi dengan penyerahan bunga dan cenderamata sekaligus jabat tangan bersama para guru.

Diantara Keseruan acara, pemandangan mengharukan terjadi saat para alumni bertemu dengan mantan guru, sehingga peluk haru pun tak bisa terhindari. Ucapan terimakasih kasih pun silih berganti diucapkan oleh seluruh alumni yang hadir, dengan diiringi lagu Terima Kasih Guruku.

H. Amir Liputo, SH

Pelaksanaan kegiatan ini menurut Ketua Panitia pelaksana, H Amir Liputo SH, dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni dan para guru, baik yang masih aktif mengajar, maupun yang sudah pensiun. “Acara ini penting diadakan karena disamping sebagai momen temu kangen, juga yang terpenting adalah untuk lebih mengeratkan tali silaturahmi,” ujar Amir Liputo SH yang juga adalah Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulut, Dapil Kota Manado dari PKS Nomor Urut 1. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here