Beranda Manado Target Tambah Kursi di DPRD, BM-PAN Manado Siap All Out.

Target Tambah Kursi di DPRD, BM-PAN Manado Siap All Out.

370
0
BERBAGI
Faisal Salim, Ketua BM-PAN Manado.

MANADO lensasulut.com — Jelang Pemilu Legislatif 2019, kader Partai Amanat Nasional (PAN) Manado optimis akan meraih hasil yang lebih baik dari Pemilu sebelumnya. Hal ini disampaikan Ketua DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Kota Manado, Faisal Salim, Jumat (15/3/2019).

Pria yang akrab disapa Bang Toyib ini mengaku bahwa kekompokan dan semangat kerja para Caleg di 5 Dapil, merupakan modal besar untuk merah 5 kursi di Dewan Kota Manado. Apalagi kata dia, kerja keras semua kader didukung penuh oleh Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar SH.

“Semangat kerja ini membuka peluang PAN untuk menambah kursi dari sebelumnya yakni 4 kursi, akan menjadi 5 kursi. Potensi ini sangat terlihat dengan kelompokan para Caleg dan kader PAN lainnya yang ada di tiap Dapil,” ujar Faisal.

Lanjutnya, untuk lebih meningkatkan semangat juang dalam upaya mencapai target maksimal, BM-PAN Manado akan all out berupaya bekerja ekstra membackup kerja-kerja DPD PAN Manado. Dia pun berharap, kelompokan dan kerja sama para kader dan Caleg agar terus dijaga.

“Kami berharap, agar kelompokan dan semangat seluruh kader akan selalu terjaga. Kami juga mengimbau seluruh komponen BM-PAN Manado agar terus berjuang untuk memenangkan kader PAN pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, serta selalu solid dalam bekerja, dan menghindari perselisihan di internal Partai,” harapnya. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here