Beranda Politika Hilman Firmansyah Idrus Dinilai Layak Mewakili Kaum Milenial.

Hilman Firmansyah Idrus Dinilai Layak Mewakili Kaum Milenial.

195
0
BERBAGI
Hilman Firmansyah Idrus, ST

MANADO lensasulut.com — Hilman Firmansyah Idrus, pemuda yang saat ini menjabat Sekretaris KNPI Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) adalah sosok yang memiliki legitimasi kaum milenial Kota Manado yang dinilai layak menduduki kursi DPRD Propinsi Sulut. Karena selain memiliki pengalaman berorganisasi, Hilman juga adalah figur milenial yang memiliki semangat sebagai pengusaha sukses di usia yang tergolong masih sangat muda, yakni 28 tahun.

Pemuda kelahiran Manado 22 Juli 1991 ini, juga aktif sebagai pengurus dibeberapa organisasi yakni sebagai, Ketua Futsal Manado (2018), Exco PSSI Manado (2018), Sekretaris KNPI Sulut (2017), Wakil Ketua GP Anshor Manado (2017). Selain itu, suami dari Miranda Tamuntuan ini juga memiliki jabatan penting lainnya di bidang usaha dan bisnis yaitu, CEO Kepala Naga Group, Owner One Galery Coffee, dan Komisaris di Sulut FC.

Itulah sebabnya kata salah satu aktivis Manado Jamaludin Masie, kalau figur Hilman Firmansyah Idrus yang saat ini maju sebagai Calon Legislatif DPRD Propinsi Sulut dari PDIP, Dapil Kota Manado, Nomor Urut 5, adalah figur muda yang perlu mendapat apresiasi politik pada Pemilu 17 April 2019.

“Hilman adalah figur muda tapi mempunyai pengalaman, serta matang di organisasi. Dia juga contoh pemuda yang mandiri karena sukses menjalani dunia bisnis. Sebagai pemuda di jaman moderen saat ini, Hilman tidak terpengaruh dengan gaya hidup hura-hura. Maka dia layak mendapatkan dukungan pada Pemilu nanti,” ujar Afu, sapaan akrab Jamaludin Masie saat berbincang dengan media ini di salah satu warung kopi di Jalan Sudirman Manado, Senin (18/3) malam.

Dia pun menambahkan, bahwa Hilman Firmansyah Idrus adalah sosok yang dikenal santun dan rendah hati, serta memiliki kepedulian sosial kemasyarakatan. “Hilman itu low profile, mudah akrab karena orangnya santun. Dia juga perhatian dan memiliki kemampuan serta kepedulian,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here