Beranda Bolmong Raya Kodim Bolmong Gelar Koffee Morning Bersama Kadis Pendidikan.

Kodim Bolmong Gelar Koffee Morning Bersama Kadis Pendidikan.

150
0
BERBAGI

KOTAMOBAGU lensasulut.com — Kodim 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar acara Coffee Morning bersama Kadis Pendidikan Dan Kepala Sekolah serta Pengurus Osis.

Acara tersebut digelar di Kolam Tirta Bogani, Asrama Kodim, Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (21/03/2019).

Hadir dalam kegiatan, Dandim 1303 Bolmong bersama jajarannya, Kadis Provinsi Sulut Cabang Boltim dan Kota Kotamobagu yang diwakili oleh Bapak Sumirat Pondabo S.Pd, Kadis Kota Kotamobagu Ibu Rukmini Simbala M.A.P, Perwakilan guru-guru dan siswa siswi dari Kota Kotamobagu.

Sebelum kegiatan dimulai, Para Peserta coffee morning menyanyikan lagu Indonesia Raya sehingga menambah khidmat acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyampaikan, “Maksud dan tujuan saya mengadakan acara ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi bersama guru dan siswa serta pengurus Osis, serta memperkenalkan wahana out bound yang ada di asrama Kodim 1303/Bolmong ini,” ujar Dandim.

“Untuk kedepannya saya mohon doa dan restunya kepada para guru karena kedepannya nanti Kodim 1303/Bolmong ditunjuk dan dipercayakan oleh Kodam XIII/Merdeka sebagai Satuan Perwakilan dalam lomba binter (Pembinaan Teritorial) tingkat Nasional,” ucap Dandim.

Letkol Inf Sigit menambahkan, “Dari 219 Kodim yang berada di Indonesia sudah terjaring 12 Kodim yang salah satunya adalah Kodim 1303/Bolaang Mongondow, semoga guru dan kepala sekolah serta siswa yang hadir mendukung kegiatan ini dengan membawa nama Bolaang Mongondow,” tutup Letkol Inf Sigit.

Diakhir kegiatan ini, para siswa dan siswi yang hadir diperkenankan mencoba wahana flying fox yang merupakan wahana unggulan Kodim 1303/Bolmong. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here