Beranda Manado Iswadi Amali Ungkap Keistimewaan Kampung Maasing Dihadapan Tetty Paruntu.

Iswadi Amali Ungkap Keistimewaan Kampung Maasing Dihadapan Tetty Paruntu.

266
0
BERBAGI
Iswadi Amali, SI.P

MANADO lensasulut.com — Kader muda Partai Golkar yang juga Ketua AMPI Manado, Iswadi Amali SIP mengapresiasi dukungan masyarakat Kelurahan Maasing kepadanya di Pemilu 17 April nanti. Rasa terimakasih pun tak lupa disampaikannya saat memberi sambutan pada acara ‘Silaturrahmi Tokoh dan Masyarakat’ bersama Ketua Golkar Sulut, Christiany Tetty Paruntu di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Jumat (22/3/2019) malam.

Dia juga menyampaikan komitmennya terhadap Kelurahan Maasing sebagai kampung yang menurutnya adalah tempat dia lahir dan dibesarkan apabila terpilih sebagai anggota legislatif. Selain itu lanjutnya lagi, bahwa Maasing adalah kampung yang memiliki sejarah dan keistimewaan tersendiri terhadap Partai Golkar.

Tetty Paruntu didampingi kader Partai Golkar lainnya saat bersilaturahmi bersama tokoh dan masyarakat Kelurahan Maasing.

“Sebagai putra Maasing, saya mempunyai tanggung jawab moril terhadap kampung ini. Dan saya meyakini dukungan warga Maasing didasari keinginan yang kuat agar ada perwakilan orang asli Maasing di legislatif. Apalagi Partai Golkar memiliki sejarah dan merasa kampung ini memiliki keistimewaan, karena Maasing satu-satunya kampung yang lapangan olahraganya bernama Lapangan Beringin,” ujar Iswadi Amali Calon Legislatif DPRD Manado dari Partai Golkar Dapil Tuminting-Bunaken nomor urut 1, yang diikuti tepuk tangan masyarakat Maasing.

Turut hadir mendampingi Ketua Golkar Sulut pada acara tersebut Caleg DPR RI Partai Golkar Adrian Jopie Paruntu (AJK), Wakil Ketua Golkar Sulut Feryando Lamaluta, Ketua AMPG Sulut Raski Ashari Mokodompit, James Arthur Kojongian (JAK) Ketua DPD dua partai Golkar Manado Denny Sondakh, Caleg DPRD provinsi Dapil Manado Ismail Mo’o, dan Jenny Kalalo. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here