Beranda Politika Hilman Firmansyah Idrus Ngopi di Pasar Bersehati, Pedagang Sampaikan Begini.

Hilman Firmansyah Idrus Ngopi di Pasar Bersehati, Pedagang Sampaikan Begini.

108
0
BERBAGI
Para pedagang pasar Bersehati bergembira bersama Hilman.

MANADO lensasulut.com — Kehadiran Sekertaris KNPI Sulut, Hilman Firmansyah Idrus di pasar Bersehati Manado menarik perhatian pengunjung dan pedagang. Hilman yang juga Caleg DPRD Propinsi Sulut Dapil Manado dari PDIP Nomor urut 5 ini, mengajak pengunjung dan pedagang ngopi bareng, Sabtu (23/3/2019).

Ajakan ngopi bareng kata Hilman, disamping berniat ingin bersilaturahmi, juga disertai dengan sosialisasi tentang pentingnya partisipasi masyarakat pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 nanti.

“Disamping bersilaturahmi, kami juga wajib memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar tentang Pemilu. Mereka juga harus diberikan pemahaman agar nantinya pada 17 April mereka dapat ke TPS dan menggunakan hak pilihnya,” ucap Hilman kepada sejumlah wartawan.

Hilman disambut gembira para pedagang dan pengunjung Pasar Bersehati.

Terpantau, kehadiran pengusaha muda ini mendapat sambutan yang positif dan antusias yang tinggi. Beberapa tanggapan pun dilontarkan, seperti yang disampaikan seorang pedagang pasar Bersehati, Jafar Lihawa. Kata dia, bahwa kehadiran Hilman sangat berdampak baik bagi mereka. Apalagi menurutnya, jarang ada seorang anak muda yang memiliki tingkat kepedulian untuk melakukan edukasi terhadap pedagang pasar.

“Kami merasa ada manfaat yang didapatkan atas silaturahmi yang dilakukan Hilman. Semoga ini bisa menginspirasi anak muda yang lainnya. Karena disamping datang bersilaturahmi, dia juga suka menerima masukan dan aspirasi dari kami. Dan ini juga akan kami jawab dengan dukungan pada pemilu nanti, karena sosok seperti Hilman sangat layak mewakili kepentingan kami di Legislatif,” harapnya. (jaff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here