Beranda Politika Pendukung Jufri Karmin Sambut Kedatangan Tetty Paruntu di Kombos Timur.

Pendukung Jufri Karmin Sambut Kedatangan Tetty Paruntu di Kombos Timur.

332
0
BERBAGI
Aldjufri Karmin (kiri depan) turut bersama Tetty Paruntu beserta pengurus Golkar Sulut dan Manado saat melakukan silaturahmi di Kelurahan Kombos Timur, lingkungan VII.

MANADO lensasulut.com — Kader muda Partai Golkar, Aldjufri Karmin bersama pendukungnya di Kecamatan Singkil, menyambut kehadiran Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Tetty Paruntu. Kehadiran Paruntu yang juga disambut dengan grup musik bambu di Kelurahan Kombos Timur Kecamatan Singkil, Kota Manado yang menjadi salah satu titik basisnya Jufri sapaan akrab Aldjufri Karmin, bertujuan untuk melakukan silaturahmi bersama warga di Kelurahan tersebut, Senin (25/3/2019) malam.

Selain bersilaturahmi bersama warga, Tetty Paruntu dalam rangkaian acara ini juga meresmikan Rumah Aspirasi AJP (Adrian Jopie Paruntu) dan AK3 (Aldjufri Karmin Nomor 3) serta pelantikan Kaum Milenial AJP. Peresmian Rumah Aspirasi ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung oleh Paruntu selaku Ketua Golkar Sulut yang turut disaksikan oleh ratusan pendukung Jufri dan warga yang hadir beserta para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya pada silaturahmi ini, Paruntu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga masyarakat atas antusias dan kehadiran mereka di acara silaturahmi tersebut. “Terimakasih kepada seluruh warga yang sudah bersedia dan antusiasnya hadir pada kegiatan ini,” ucap Paruntu yang disambut tepuk tangan warga.

Saat meresmikan Rumah Aspirasi, Tetty Paruntu pun tak lupa juga menyampaikan apresiasinya kepada Aldjufri Karmin yang telah menginisiasi dan memfasilitasi rumah aspirasi bersama pendukungnya yang selalu setia dan penuh semangat berjuang.

“Saya merasa bangga dengan semangat dan dukungan yang ditunjukan pendukung Jufri yang terus bekerja dan berjuang, terutama kaum milenial. Saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka,” ungkap Tetty Paruntu yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dua periode.

Sementara itu, Aldjufri Karmin kepada lensasulut.com menjejaskan bahwa kegiatan silaturahmi Ketua Golkar Sulut bersama masyarakat Kecamatan Singkil merupakan bentuk apresiasi Partai Golkar atas dukungan dan kepercayaan yang ditunjukkan kepada para kader Golkar yang saat ini maju sebagai Caleg pada Pemilu 2019.

Foto: Aldjufri Karmin mendampingi Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu saat meresmikan Rumah Aspirasi AJP dan AK3 (atas), dan pelantikan kaum milenial AJP.

“Ibu Tetty Paruntu sebagai Ketua Golkar Sulut sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan masyarakat terhadap kader Golkar pada Pemilu 2019 ini. Safari silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk rasa terimakasih Partai Golkar sekaligus untuk lebih mengeratkan kebersamaan dengan masyarakat,” jelas Pengusaha muda yang dikenal santun dan memiliki jiwa sosial ini.

Sebelumnya pada hari yang sama, Tetty Paruntu bersama jajaran pengurus Golkar Sulut dan Manado juga melakukan silaturahmi dan tatap muka bersama warga Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Manado. Di Kelurahan yang dikenal dengan sebutan kampung Ternate ini, Tetty Paruntu dan rombongan juga mendapat sambutan yang luar biasa. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here