Beranda Bolmong Timur Ini Alasan Assagaf Puji Kepemimpinan Bupati Sehan Landjar.

Ini Alasan Assagaf Puji Kepemimpinan Bupati Sehan Landjar.

136
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Sekretaris Daerah (Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ir Muhammad Assagaf memuji Kepemimpinan Bupati Boltim, Sehan Landjar SH.

Saat memberikan sambutan di sela-sela acara Hari Ulang Tahun (Hut) pernikahan Bupati Sehan Landjar dan Nursiwin Dunggio,  Sekda Assagaf berujar, Bupati Sehan dalam mengangkat pejabat tidak pernah memilih. “Beliau (Bupati) saat mengangkat pejabat tidak memilih milih, banyak yang dari luar daerah Boltim, yakni daerah bagian Minahasa yang diangkat menjadi pejabat diboltim, ini karena Bupati menilai bahwa pejabat yang pantas untuk memegang satu tanggung jawab besar yaitu pejabat yang berkompoten dan pintar,” tutur Sekda, Rabu (27/3).

Sekda menyebutkan, Gaya kepemimpinan Bupati Sehan bisa menjadi contoh secarah nasional. “Pak Bupati saya dampingi sudah sekitar delapan tahun, satu yang bisa menjadi contoh secara nasional yakni, kepemimpinan Bupati tidak mengambil darimana anak buah itu dan agama apa, tapi yang dipanggil dan diambil adalah otaknya,” tukasnya.

“Buktinya Asisten ll adalah Sonny Waroka Kepala Inspektorat Daerah Meike Mamahit, Elvis Siagian Kepala Badan Bencana Daerah dan Julius Pelealu sebagai staf ahli pemda. Ini satu ciri khas di Bolaang Mongondow Timur yang tidak didapat di daerah lain,” pungkasnya.  (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here