Beranda Bolmong Timur PDAM Unit Kotabunan Mulai Memutuskan Jaringan Air.

PDAM Unit Kotabunan Mulai Memutuskan Jaringan Air.

75
0
BERBAGI
Salah satu meteran dan jaringan air milik warga yang diputuskan.

KOTABUNAN lensasulut.com — Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Bolaang Mongondow (Bolmong) Unit Kotabunan mulai memutukan jaringan air bagi pelanggan yang menunggak. Terpantau media ini, salah satu warga Bulawan berinisial PK hanya pasrah saat pihak PDAM memutuskan jaringan air dirumahnya.

Kepala PDAM Unit Kotabunan, Suriani Radjamuda saat ditemui diruang kerjanya mengaku, sudah Sebanyak 5 (lima) pelanggan di Desa Kotabunan dan Bulawan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), jaringan airnya sudah diputuskan.

Kata Dia, pemutusan jaringan air itu dilakukan karena pelanggan tersebut menunggak rekening air selama beberapa bulan.

Meski begitu lanjut Dia, pihaknya tidak langsung melakukan pemutusan tapi berkonsultasi dengan pelanggan apakah masih memakai air PAM atau tidak.

“Kami tidak langsung melakukan pemutusan jaringan tapi kami bertanya kepada pelanggan apakah masih menggunakan air PAM atau tidak. Jika pelanggan akan membayar tagihannya, tidak akan kami putuskan meski tunggakan pelangan sudah begitu banyak,” ungkapnya, Jumat 29/3).

“Lima pelanggan yang kami putuskan jaringan airnya itu sudah kami hubungi apakah mau lanjut lagi menggunakan air PAM tapi mereka sudah tidak mau lagi membayar sehingga kami putuskan. Nanti kalau sudah membayar, kami akan pasang lagi jarinngnnya,” tukasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here