Beranda Kota Kotamobagu “Bro Sandi Menyapa Warga Bolmong Raya”

“Bro Sandi Menyapa Warga Bolmong Raya”

351
0
BERBAGI

KOTAMOBAGU lensasulut.com — Kampanye Nasional Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, digelar di lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Jumat (29/3).

Dengan mengangkat tema yang bertajuk “BRO SANDI MENYAPA WARGA BOLMONG RAYA”, Lapangan Torotakon jadi lautan manusia dimana puluhan ribu simpatisan membludak.

Saat menyampaikan orasinya, Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) atas sambutan begitu luar biasa yang membangkitkan aura kemenangan Prabowo-Sandi.

“Terima kasih atas sambutan yang begitu luar biasa yang membangkitkan aura  kemenangan Prabowo – Sandi. Hari ini  Sandiaga Salahudin Uno bisa bertatap muka dengan rakyat Bolmong Raya. Prabowo-Sandi akan amanah dalam memperjuangkan harapan rakyat, akan hadirnya ekonomi yang lebih baik kedepannya,” ketus Sandiaga.

“Kami akan menyisir belanja-belanja yang tidak efisien. Contohnya pengeluaran Infrastruktur yang tidak tepat sasaran dan tidak meningkatkan perekonomian masyarakat. Kita akan pastikan semua uang yang keluar dari rakyat, akan terasa dampaknya langsung untuk masyarakat khususnya dalam Ekonomi mereka,” ugkapnya.

Sandiaga Menilai, anak muda sekarang banyak yang pengangguran sehingga ia berjanji akan membuka lapangan-lapangan kerja.

“Anak muda banyak penggangguran, untuk itu Prabowo-Sandi menjanjikan akan membuka lapangan lapangan kerja. Oke-Oce siap dibuka untuk wilayah Bolmong Raya. Prabowo-Sandi Akan mensejahterakan rakyat, dan bekerja sama kepada para petani. Menaikan harga Kopra dan hasil pertanian,” pungkasnya.

Diketahui usai berorasi, Sandiaga Salahudin Uno meninggalkan Lapangan Torotakon menuju Kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Al Hikmah Desa Matani.

Turut hadir dalam kampanye tersebut, Brigjen Pol (Purn) Wenny Warouw politikus Partai Gerindra, Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar SH, Drs. H. Djainudin Damopolii,
Politisi Partai Berkarya Mohammad Firasat Mokodompit, Politisi Partai PKS Jupri Makalas, Denny Mokodompit politikus Partai Demokrat, Ishak Sugeha politikus Partai Demokrat, Amalia Ramdhan S Landjar Politikus Partai PAN dan Feiba Anna Juliana Tumundo Politikus Partai Gerindra. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here